Owen: Sulit Bagi United Menang di Anfield

0
107
Michael Owen

Vivagoal Liga Inggris – Eks Bomber asal Inggris, Michael Owen mengatakan jika sulit bagi Manchester United untuk mencuri kemenangan di markas Liverpool.

Duel seru tersebut dipastikan tersaji pada lanjut pekan 23 Premier League, Minggu (19/01/2020) malam WIB. Anfield akan menjadi gelanggang siapa yang terbaik diantara kedua tim musim ini.

Pasalnya, pada pertemuan pertama musim ini, kedua tim hanya bermain imbang di Old Trafford. Sebuah capaian menawan bagi MU mengingat itu menjadi satu-satunya laga di mana Liverpool gagal meraih kemenangan dari 21 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Baca Juga: 5 Pemain Produk Gagal Manchester United dengan Harga Mahal

Namun demikian Owen melihat jika kans United untuk menang melawan Liverpool cukup mustahil. Sudah terlalu lama mereka mampu mencuri kemenangan di kandang The Reds.

“Wayne Rooney mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu saat terakhir kali Manchester United menang di Anfield lebih dari empat tahun yang lalu, dan sulit untuk melihat mereka menang melawan tim Jurgen Klopp yang sedang dalam performa terbaiknya pada Minggu nanti,” ucap Owen kepada Bet Victor dilansir dari Goal.

“Sudah didokumentasikan dengan baik bahwa Liverpool hanya kehilangan dua poin musim ini dan itu terjadi di pertemuan pertama di Old Trafford pada Oktober silam. Statistik itu takkan dilupakan Jurgen Klopp atau para pemain dan pendukung The Reds yang ingin mengalahkan 19 tim lainnya dalam perjalanan menuju gelar Premier League pertama mereka.

Owen yang juga pernah bermain untuk kedua tim mengaku jika United memiliki lini serang yang cukup menjanjikan. Sayang, Liverpool lebih komplit di setiap lini.

“United memiliki komposisi pemain depan yang menarik, namun mereka kekurangan energi dan kualitas seperti yang dimiliki lini tengah Liverpool dan posisi itu menjadi kunci untuk memenangkan pertandingan nanti.”

“Liverpool tidak terkalahkan dalam 51 pertandingan liga terakhirnya di kandang. Saya kira mereka bisa menambahnya menjadi 52 di pertandingan paling ikonik musim ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here