Ozil Berniat Pensiun di Arsenal

0
341

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil mengutarakan keinginannya untuk  bisa mengakhiri karier bersama Arsenal. Meski kerap diterpa kabar kurang mengenakkan, namun Ozil sendiri mengaku bahagia menjadi bagian The Gunners.

Memasuki musim keenamnya bersama Arsenal, Ozil dinilai mulai jadi pemain sentral bagi tim. Hal tersebut terlihat dari posisinya yang sama sekali tidak bergeser kendati sudah pindah kepelatihan dari Arsene Wenger ke Unai Emery pada musim panas kemarin.

Ozil sendiri sejak didatangkan dari Real Madrid pada 2013 silam sudah membantu tim meraih gelar Piala FA. Ia juga tercatat sudah berhasil menorehkan 41 gol serta 79 assist selama membela tim asal London utara tersebut.

Masa depan Ozil sendiri sempat mengalami polemik pada akhir musim kemarin. Situasi sulit berlangsung dimana Ozil masih belum bersedia memperpanjang kontrak mengingat kontraknya kala itu akan berakhir pada 2019.

Beberapa situasi seperti pergantian pelatih hingga besaran gaji menjadi kendala bagi pemain asal Jerman tersebut untuk mengambil keputusan sebelum akhirnya ia menandatangani kontrak hingga 2021 mendatang dengan besaran gaji mencapai 300 ribu pounds per pekan, termahal di Arsenal.

Setelah musim ini berjalan posisi Ozil juga cukup sulit. Meski mendapat ban kapten ia terus mendapat kritik dari fans dan pundit setempat. Banyak dari mereka yang menilai Ozil bukan sosok yang pantas untuk menjadi pemimpin di Arsenal.

Kendati demikian, Ozil mengaku bahagia bisa terus bermain untuk Arsenal. Bahkan dengan cukup yakin ia mengatakan keinginannya untuk bisa gantung sepatu di Arsenal.

“Kenapa tidak? Saya masih muda, saya 30 tahun. Di dalam sepakbola, segala sesuatu mungkin terjadi, tapi saya sangat senang bermain untuk klub besar seperti Arsenal. Saya menikmatinya dan saya bisa membayangkan mengakhiri karir saya di Arsenal” ujar Ozil saat ditanya tentang kemungkinan pensiun di Arsenal, kepada Evening Standard.

Tak hanya itu, Ozil juga punya keinginan untuk terus bermain hingga umur 36 tahun. Ia berharap karirnya akan berjalan baik-baik saja hingga ia pensiun.

“Saya selalu berpikir jika saya terus bisa tampil prima, saya akan terus bermain hingga 35 tahun atau 36 tahun. Saya tidak tahu, jika segala sesuatunya baik-baik saja. Kita lihat saja,” tutup Ozil.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here