Ozil Segera Didepak dari Arsenal?

0
52
Ozil Segera Didepak dari Arsenal?

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal disebut membuka opsi untuk meminjamkan Mesut Ozil ke tim lain pada bursa transfer musim dingin mendatang. Bahkan, Gunners siap membayarkan beban gaji Ozil kepada klub yang hendak meminjam jasa mantan pemain Schalke itu.

Di bawah komando Unai Emery, Ozil memang jarang mendapatkan kesempatan tampil. Dalam musim ini, pemain berdarah Turki itu baru memperkuat Gunners sebanyak 71 menit. Hal itu pun terjadi kala Arsenal bersua Watford beberapa pekan lalu.

Minimnya menit bermain Ozil membuat Arsenal disebut siap meminjamkannya ke klub lain agar Ozil bisa kembali mendapatkan permainan terbaiknya lagi.  Bedasarkan laporan yang dinukil dari The Sun, Arsenal siap memberikan skema yang sama pada Ozil layaknya United meminjamkan Sanchez ke Inter Milan.

Dalam kesepakatan tersebut, United membayarkan gaji Ozil tak kurang dari 425 ribu pounds dari total 505 ribu. Angka tersebut memang menjadi upah terbesar dalam sejarah sepakbola Inggris. Namun Sampai saat ini, belum ada tim yang benar-benar serius ingin mengontrak Ozil.

Baca Juga: Arsenal Datang Saat MU Tak Lagi Miliki Aura Kemenangan di Old Trafford

Beberapa waktu lalu, Fenerbahce disebut berminat mendatangkan Ozil namun kabar itu menguap begitu saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here