Ozil Tegaskan Komitmennya Bersama Arsenal

0
190
Ozil Berkomitmen Bersama Arsenal

VivagoalLiga Inggris – Agen Ozil, Erkut Sogut menegaskan komitmen yang terus dijaga oleh kliennya bersama Arsenal. Ia menyebut Ozil  bertekad untuk bisa bertahan lama bahkan lebih dari kontrak yang ada bersama Gunners.

“Mesut Ozil meneken kontrak baru pada Januari tahun lalu karena dia melihat masa depannya di Arsenal. Tidak ada yang berubah dalam benaknya. Dia ingin bertahan sesuai dengan kontrak tersebut, bahkan mungkin lebih lama,” ucap Erkut Sogut kepada Goal International.

Opsi mempertahankan Ozil nyatanya belum tentu menjadi jaminan, terutama untuk skema permainan Emery. Tak jarang eks pelatih Paris Saint-Germain tersebut mengistirahatkan Ozil karena urusan taktik.

Mendengar kabar tersebut, banyak rumor beredar jika eks pemain Real Madrid tersebut mulai tidak betah berada di Emirates Stadium. Beberapa klub besar Eropa langsung dikaitkan dengan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga :  Emery Janjikan Tiga Target Ini Di Bursa Transfer, Siapa Saja?

Namun kabar tersebut coba dibantah oleh sang agen. Erkut Sogut menjelaskan jika Ozil saat ini masih memiliki kepercayaan penuh kepada klub dan bahkan ingin bertahan di sana selama mungkin.

“Mesut Ozil berkomitmen 100 persen untuk Arsenal. Dia mencintai klub, segala hal yang ada di klub dan tidak ingin pindah ke tempat lain,” tambah sang agen.

Sogut menambahkan Ozil kini terus beradaptasi dengan skema permainan Unai Emery. Ambisinya tuk membawa Arsenal sukses tak pernah berubah sejak kedatangannya di Arsenal.

“Ozil kerap cedera dan sakit. Dia juga bekerja keras untuk beradaptasi dengan skema yang dipakai oleh Unai Emery. Mungkin ini membutuhkan waktu. Namun, Ozil akan memberikan semua yang dia miliki untuk membawa Arsenal meraih sukses,” tutup Sogut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here