Pandemi Corona, Pendapatan Real Madrid Turun

0
17
Pandemi Corona, Pendapatan Real Madrid Turun
Real Madrid sukses mengalahkan tuan rumah Inter Milan 2-0 di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11) dinihari WIB. Sumber: Sky Sports

Vivagoal La Liga Rabu (2/12) kemarin, Real Madrid baru saja mengumumkan laporan finansialnya di sepanjang tahun ini. Menurut laporan Wionnews, Madrid memang mendapatkan profit sebesar 313 juta Euro. Meski begitu, angka tersebut turun 38,1 juta Euro pada periode yang sama tahun lalu.


Baca Juga:


Padahal, Los Blancos mencanangkan pendapatan sebesar 617 juta Euro meski saat ini terjadi pandemi Corona di seluruh dunia.  “Klub mempertahankan situasi dengan ekuitas di angka 533 juta Euro dengan pendapatan 125 juta Euro pada akhir Juni lalu. Pada akhir 2020, klub mendapatkan keuntungan di angka 617 juta Euro,”  tulis pernyataan resmi Madrid.

Selain itu, mereka juga menyebutkan jika berbagai divisi Real Madrid seperti tim sepakbola, basket, dan semua jajaran eksekutif dan lainnya mendapatkan potongan sebesar 10 persen dari pendapatan mereka.

Di tempat lain, pada Oktober lalu, rival abadi Real Madrid, Barcelona mengumumkan jika pendapatan mereka turun 203 juta Euro. Bahkan pada periode yang sama, mereka kehilangan 97 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here