Tanpa Messi Juru Gedor Barcelona Kian Garang

0
247
Tanpa Messi Juru Gedor Barcelona Kian Garang
Source: Twitter

Vivagoal La Liga – Tanpa kehadiran Lionel Messi, Martin Braithwaite sukses membuktikan diri menjadi sosok protagonis di lini depan Barcelona. Terbaru, ia sukses mencetak satu gol ke gawang Farencvaros di matchday kelima Liga Champions, Kamis (3/12) dini hari WIB.


Baca Juga:


Dalam laga tersebut, Ronald Koeman memang mengistirahatkan Lionel Messi agar sang megabintang bisa kembali prima di ajang LaLiga. Laga melawan Farencvaros sendiri dimenangkan Barcelona dengan skor 3-0 via gol Antoine Griezmann, Martin Braithwaite dan sepakan penalti Ousmane Dembele. Penyerang asal Denmark pun senang bisa kembali mencetak gol untuk Barcelona.

“Saya sangat senang, tapi paling membahagiakan berhasil melihat tim menang. Mendapatkan kontinuitas dalam tim penting bagi saya. Senang meraih kemenangan seperti yang kami lakukan di pertandingan terakhir,” Braithwaite yang dikutip dari situs resmi UEFA.

“Terkadang gol mengalir dan terkadang bola tidak mau masuk. Saya telah bermain di empat pertandingan terakhir dan itu sangat penting bagi saya,” tegasnya.

Untuknya, setiap gol yang hadir dari aski Braithwaite selalu hadir kala Messi taka da di la[pangan. Pertama, ia sukses mencetak sepasang gol ke gawang Dynamo Kiev di matchday keempat Liga Champions. Ia pun sukses mencetak gol kembali ke gawang Osasuna. Artinya, sosok yang sempat membela Middlesbrough bisa diandalkan sebagai juru gedor Barcelona saat Messi tak bisa tampil.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here