Pantas Kalah, Harga Pemain Ini Seharga Semua Pemain Getafe! - Vivagoal.com
Romelu Lukaku vs Getafe
Romelu Lukaku vs Getafe (Photo: Official Website of Inter Milan/Inter.it)

Pantas Kalah, Harga Pemain Ini Seharga Semua Pemain Getafe!

Irman Maulana - August 6, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Meski harus mengakui keunggulan dari Inter Milan 0-2 dini hari tadi, Pelatih Getafe, Jose Bordalas tetap bangga pada performa para pemainnya. Menurutnya perbedaan antara Inter Milan dan Getafe terlalu jauh untuk saat ini.

Satu hal yang Ia cukup soroti terkait perbedaan tersebut adalah faktor kekuatan ekonomi kedua tim. Bordalas mengatakan harga dari seorang Romelu Lukaku saja seharga dengan seluruh tim Getafe.

Bergabung dengan Inter Milan awal musim ini, Lukaku memang menjadi mesin gol utama Nerazzurri lewat catatan 30 gol. Ia diboyong dari Manchester United dengan mahar sebesar 80 juta euro sekitar 1,3 triliun rupiah.

“Kami membuat Inter kewalahan selama babak kedua. Kami mengendalikan permainan, setelah kesalahan di gol pertama, praktis tak ada lagi yang bisa dilakukan,”ujar Bordalas dilansir Goal.

“Tapi kami tidak mundur dan mendapat penalti, yang (sebenarnya) memberikan kesempatan untuk bisa menyamakan kedudukan.


Baca Juga:


Dalam laga tersebut memang sebenarnya Getafe mendapatkan penalti pada menit 76. Namun Jorge Molina yang bertindak sebagai eksekutor gagal menjalankannya dengan baik.

Meski begitu, Ia tetap bangga pada anak asuhnya karena bisa bermain pantang menyerah. Bordalas menilai perbedaan yang dimiliki oleh Getafe dan Inter Milan terlampau besar.

“Sanga disayangkan, tapi saya bangga karena pendekatan mereka sangat hebat. Mereka bisa menafsirkannya dengan bagus. Saya bangga pada para pemain,”ungkapnya.

“Perbedaan terlalu besar. Hanya Lukaku saja, harganya sama dengan semua pemain Getafe.

Selalu update kabar terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com