Pantaskah, Benzema Disejajarkan dengan Ronaldo?

0
59
Benzema Senang Ronaldo Tak Lagi di Madrid, Kenapa

Vivagoal La LigaManajer Real Madrid, Zinedine Zidane menilai bahwa Karim Benzema sudah pantas disejajarkan dengan Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemain hebat Real Madrid usai menorehkan 50 gol di ajang Liga Champions.

Karim Benzema telah mencetak dua gol saat kemenangan yang diraih Real Madrid atas Galatasaray dengan skor meyakinkan 6-0 di Stadion Santiago Bernabeu. Saat ini dia telah disejajarkan dengan sekelompok pemain legenda yang pernah bermain di Real Madrid.

Torehan yang cukup mengesankan tersebut membuat pemain asal Prancis itu telah melampaui rekor gol Alfredo Di Stefano yang hanya menorehkan 49 gol di Piala Eropa untuk Real Madrid.

Baca Juga: Benzema Tolak Disebut Salah Satu Legenda Real Madrid

Terkait hasil positif tersebut, Zinedine Zidane memberikan pujian kepada striker asal Prancis itu.

“Biarkan angka yang berbicara sendiri. Orang-orang yang gemar dengan permainan sepak bola akan mengetahui bahwa Benzema merupakan pemain yang memiliki kualitas yang baik,” ucap Zidane dilansir dari Marca.

“Benzema merupakan pemain yang penting bagi Real Madrid. Dia bisa bermain dengan menyerang dan melakukannya dengan sangat baik khususnya sebagai seorang striker,” lanjutnya.

“Satu-satunya hal yang berubah usai ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo ke Juventus adalah perubahan dari Karim Benzema yang lebih dewasa. Dia seperti sosok ayah yang mana bisa terjamin di lapangan.

“Saya sangat bangga dengan performa Karim Benzema. Emang sudah pasti dia telah menyalip legenda klub Real Madrid ini yakni Alfredo Di Stefano. Menurut saya pribadi, Benzema seperti Cristiano Ronaldo dalam sejarah klub Real Madrid ini,” pungkas pelatih berkepala plontos tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here