Paqueta Siap Bawa Aura Juara Copa America ke Milan - Vivagoal.com
Paqueta Siap Bawa Aura Juara Copa America ke Milan

Paqueta Siap Bawa Aura Juara Copa America ke Milan

Heri Susanto - July 9, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ALucas Paqueta menjadi bagian dari timnas Brasil yang baru menjuarai Copa America 2019. Ia pun berujar siap membawa aura juara tersebut saat kembali ke Milan.

Brasil sendiri keluar sebagai juara Copa America 2019 setelah mengalahkan Peru 3-1 di final. Tiga gol kemenangan tim Samba sendiri disumbangkan oleh Everton, Gabriel Jesus serta Richarlison. Puasa gelar sejak 2007 silam akhirnya berakhir di Estadio Marcana, Senin (8/7) kemarin.

Paqueta sendiri memang tak terlalu banyak tampil dalam ajang tersebut. Namun demikian ia merasa pengalaman di sana begitu berarti bagi perjalanan karirnya.

“Trofi ini memberi saya begitu banyak pengalaman dan membantu saya tumbuh sebagai seorang pemain,” kata Paqueta di Football Italia. “Saya akan kembali ke Milan dengan kepercayaan diri dan pengetahuan yang lebih lagi, siap untuk membantu tim meraih tujuan mereka.”

Paqueta juga mengatakan kesiapannya untuk membantu tim dengan manajer baru. Nantinya Milan akan dilatih oleh Marco Giampaolo yang mana Paqueta disebut akan berperan besar dalam skema permainan eks pelatih Sampdoria tersebut.

Baca Juga: AC Milan Resmi Daratkan Gelandang Empoli, Rade Krunic

“Saya akan bertemu dengan Giampaolo secara pribadi saat saya kembali dari liburan nanti. Saat ini, saya hanya ingin beristirahat karena saya baru saja menjalani musim yang sangat intens. Setelah itu, saya akan fokus pada Milan,” tegas Paqueta.

“Saya berharap bisa membantu Rossoneri dan juga memberi sedikit bantuan dalam formasinya, yang mana juga bagus untuk saya,” dia menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com