Pasca Kalah dari Bayern, Direksi Barca Meeting Hingga Hampir Subuh, Ada Apa? - Vivagoal.com
Saya Menderita Menyaksikan Penampilan Barcelona Musim Ini
Sumber: Detik.Sport

Pasca Kalah dari Bayern, Direksi Barca Meeting Hingga Hampir Subuh, Ada Apa?

Heri Susanto - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Pasca kekalahan telak 3-0 Barcelona atas Bayern Munich di Camp Nou, Rabu (15/9) dini hari WIB, para peringgi Barcelona dilaporkan mengadakan meeting hingga hampir subuh. Ada apa?

Kekalahan Barcelona atas Bayern memang merupakan sesuatu yang mengejutkan. Marca menyebut hal tersebut mendapatkan perhatian lebih dari para petinggi Barcelona. Pasca keklaahan tersebut, beberapa petinggi macam Presiden Joan Laporta, wakil Presiden Rafa Yuste dan CEO Mateu Alemany melakukan pertemuan darurat.

Dalam rapat tersebut, dilapkrkan jika Alemany dan Yuste keluar dari pertemuan pada jam 2 pagi waktu setempat sementara Laporta bertahan lebih lama di pertemuan tersebut. Masih belum diketahui pemabahasan apa yang dibahas namun satu yang pasti, performa tim asal Catalan memang tengah dalam sorotan.


Baca Juga:


Sebelumnya, Ronald Koeman selaku pelatih utama mengklaim jika timnya kalah kelas dari Bayern lantaran kedalaman skuat yang dimiliki jauh terbentang. Barcelona hanya memasukan beberapa pemain muda sebagai pengganti.

Sementara pemain senior Barca, Gerard Pique mengklaim jika apa yang terjadi memang begitu adanya. Barcelona diklaim memang layak kalah dari Bayern. Kini, Koeman dihadapkan pada tugas besar yakni membawa Barcelona keluar dari pusaran badai pasca kekalahan melawan Bayern.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com