Patah Tulang, Natshir Absen Panjang

0
197
Persib

Vivagoal Liga Indonesia – Deden Natshir mengalami cedera parah ketika Persib bertandang ke markas Persija Jakarta, Rabu (10/7/2019) sore dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Karenanya Deden dipastikan akan menepi dalam waktu yang lama untuk proses pemulihan.

Deden sapaan Natshir sejatinyatampil apik sejak menit pertama pertandingan itu mengalami benturan keras dengan gelandang Persija, Bruno Matos. Hasilnya tulang keringnya retak dan harus ditarik keluar hingga dilarikan ke Rumah Sakit pada menit ke-30.

Baca Juga :

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menyebutkan Deden mengalami fraktur tibia dan fibula di kaki kirinya. Karenanya Deden langsung dioperasi pada Kamis (11/7/2019) dini hari tadi.

Selepas operasi, Yaya Sunarya, pelatih fisik Persib mengabarkan kelanjutan kondisi kiper asli binaan Persib tersebut.  Meski sedikit membaik namun Yaya memprediksi Natshir harus absen setidaknya hingga enam bulan ke depan.

“Natshir, pada dini hari tadi sudah menjalani operasi dan sementara masih dirawat di rumah sakit. Dia butuh enam bulan buat pulih seratus persen,” kata Yaya Sunarya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here