Soal Sepatu Emas Euro, Harry Kane Masih Berpeluang - Vivagoal.com
Mesin Gol Inggris Tak Setajam Piala Dunia 2018, Cuma Penggembira di Euro 2020?
Foto: Harnas

Soal Sepatu Emas Euro, Harry Kane Masih Berpeluang

Daniel Nugraha - July 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola –  Soal siapa yang menjadi top skor, Patrik Schick menjadi saingan Cristiano Ronaldo setelah keduanya berhasil mencetak lima gol. Begitupun Harry Kane yang membuntut dengan empat gol. 

Memenangi Euro jelas jadi sebuah kebanggaan. Tapi ketika negara yang dibela tersingkir, catatan individu masih sangat mungkin untuk dimenangkan.


Baca Juga:


Hal Tersebut juga sekarang tengah terjadi di Euro 2020 dengan pencetak gol yang sangat kompetitif. Sejumlah striker terbaik dunia pun tengah berkompetisi untuk memperebutkan gelar individu terbaik di antara lainnya.

Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick saat ini masih memimpin sebagai pencetak gol terbanyak Euro 2020 dengan raihan 5 gol.  Sayangnya baik Portugal maupun Rep. Ceko sudah tersingkir dan jumlah gol keduanya tak mungkin bertambah.

Sementara Harry Kane yang sempat mencetak gol terbanyak di Piala Dunia terakhir itu sekarang justru bisa berpeluang untuk membawa sepatu emas di Euro.

Sejauh ini, Kane sudah mencetak empat gol sampai babak samifinal. Andai bisa menambah pundi-pundi golnya, bukan tidak mungkin Kane bakal menjadi peraih sepatu emas. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com