Patrick Vieira Beberkan Fakta Mencengangkan Soal Arsenal

0
249
Patrick Vieira Beberkan Fakta Mencengangkan Soal Arsenal

Vivagoal Ligue 1  –  Pelatih Nice, Partick Vieira membantah jika ia tengah menjalin komunikasi dengan Arsenal. Sebelumnya, pelatih yang sempat membela Man City ini memang dikaitkan bakal menjadi suksesor Unai Emery di Arsenal.

Sebelumnya, tersiar kabar jia kepala sepakbola Arsneal Raul Sanllehi dan direktur olahraga klub, Edu Gaspar sudah melakukan pembicaraan dengan Patrick Vieira. Namun, mantan kapten Arsenal itu mengklaim bahwa kabar yang beredar benar-benar jauh dari kenyataan

Baca Juga: Kenapa Sih Bayern dan PSG Tak Berkutik di Eropa? 

“Tidak. Sungguh tersanjung melihat nama Anda di mana-mana tapi saya terikat kontrak dengan Nice. Saya tahu sejak saya tidak betapa beruntungnya saya terlibat dengan proyek klub ini. Saya tidak memiliki keinginan atau niat pergi ke tempat lain,” ungkapnya dinukil dari Goal international

Selama membela Arsenal, Vieira sudah mengeas lebih dari 250 laga bersama Gunners. Ia pun memilih hengkang dari Arsenal ke Juventus di usia ke 29 tahun. Ia meninggalkan tiga gelar Premier League dan tiga Piala FA serta rekor tak terkalahakan bersama the Gunners.

Kini Arsenal telah menunjuk Mikel Arteta sebagai manajer baru. Eks asisten pelatih Man City itu dikontrak hingga 3,5 tahun ke depan guna mengarsiteki Mesut Ozil dan kolega.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here