Paul Pogba Puji Kompatriotnya di Old Trafford

0
43
Pemain Overratted United Tertarik Mentas di Serie A?

Vivagoal Liga InggrisMusim 2019/20 berjalan beraat buat Jesse Lingard. Selain kasus skandal video tidak senonoh sebelum pramusim digelar, Lingard tak mampu menunjukkan performa terbaiknya. 

Sang pemain hanya mencetak satu gol dan satu assist dari tujuh laga di Liga Europa. Sedangkan, satu gol dia ia cetak dari tiga laga yang dimainkan di Piala FA. Sebuah statistik yang jelas tak meyakinkan untuk pemain di pos penyerang.

Namun saat masa depan Lingard dipertanyakan, sebuah dukungan datang dari Paul Pogba. Gelandang timnas Prancis itu mengatakan Lingard  menjadi kunci di laga-laga penting.

“Jesse Lingard tahu, dia tahu. Dia tercipta untuk selalu membidik gol.


Baca Juga: 


” Lingard selalu ingin mencetak gol. Itu adalah pertandingan yang sangat bagus bagi kita semua. Semua orang yang bermain dengan bagus dan kami memainkan kinerja yang solid,” ucap Paul Pogba dikutip dari Sportsmole.

Lingard memang kerap tampil menjanjikan di laga-laga krusial. Pemain asal Inggris tersebut mencetak gol di laga final Piala FA, Community Shield, dan mencetak gol pada pertandingan final Piala Liga [Carabao Cup] 2017.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here