PBVSI Sebut Fanatisme Suporter Voli Jauh Beda dengan Sepak Bola - Vivagoal.com
Moji dan Vidio Dukung PBVSI Selenggarakan Livoli

PBVSI Sebut Fanatisme Suporter Voli Jauh Beda dengan Sepak Bola

Arie Lihardo - September 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Ketua III Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP. Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Hanny S. Surkatty, sebut fanatisme suporter voli berbeda jauh dari suporter sepak bola.

Hal tersebut ia ucapkan ketika konferensi pers pembukaan Liga Voli Indonesia (Livoli), Rabu (21/9), sore WIB, di The Hall Senayan City, Jakarta.

“Para penonton voli itu bukan fanatik ke salah satu tim selayaknya sepak bola. Alasannya karena mereka memang senang menonton voli,” ucap Hanny S. Surkatty.


Baca juga:


“Jika melihat beberapa pertandingan voli di daerah-daerah, tim itu bagus, mereka semangati. Jika tim itu lagi jelek, mereka semangati tim lawan,” tambahnya.

Hal tersebut juga didukung oleh Hermawan Sutanto selaku COO Vidio. Ia mengatakan bahwa stabilitas penonton voli tidak kalah apik dari penonton sepak bola.

“Misi kami adalah menjadikan Vidio sebagai Home of Sport. Jadi, itu tandanya kita tidak hanya menayangkan sepak bola saja. Ditambah lagi, voli adalah tiga olahraga terbesar di Indonesia,” kata Hermawan Sutanto saat diwawancarai secara eksklusif oleh Vivagoal.

Terdapat dua fase yang akan dijalankan oleh Livoli. Fase pertama adalah Divisi Satu, lalu dilanjutkan dengan Divisi Utama.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com