Pecat Emery, Mourinho Akan Latih Arsenal?

0
2171
Pecat Emery, Mourinho Akan Latih Arsenal?

Vivagoal Liga InggrisDikabarkan dari media internasional bahwa Jose Mourinho akan kembali melatih di Liga Premier Inggris sebagai manajer Arsenal.

Mantan pelatih Chelsea tersebut terakhir kali bertanggung jawab bermain di klub Ratu Elizabeth saat menjadi manajer Manchester United pada tahun lalu. Akan tetapi dilaporkan, dia akan segera kembali di Liga Premier Inggris dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari Calciomercato, salah satu surat kabar harian Italia belum lama ini telah menghubungkan Jose Mourinho dengan Arsenal. Pelatih yang pernah menjuarai Liga Champions tersebut terlihat di pertandingan Liga Eropa antara Arsenal melawan Vitoria FC beberapa hari lalu.

Baca Juga: Inilah Alasan Pochettino Akan Tolak MU Tuk Gantikan Solskjaer!

The Gunners -julukan Arsenal- saat ini memang belum mendapatkan awal kompetisi yang baik di Liga Primer Inggris musim ini. Di mana anak asuh Unai Emery ini hanya berada di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Padahal diketahui klub yang berbasis di London Utara tersebut menandatangani sejumlah pemain incaran mereka di jendela transfer musim panas lalu.

Seperti yang diwartakan The Times, dilaporkan bahwa Unai Emery bisa saja dipecat dari posisinya sebagai pelatih bila klub Arsenal tidak berhasil lolos di kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.

Dalam hal ini, bisa saja Arsenal mempunyai peluang yang sangat bagus untuk lolos ke kompetisi Utama Liga Champions Eropa pada musim 2020/2021 mendatang.

Mereka masih mempunyai peluang yang sangat besar untuk finis di posisi keempat klasemen Liga Premier Inggris musim 2019-2020. Mengingat skuad utama Unai Emery miliki saat ini cukup solid dalam perebutan 4 besar di Liga Inggris.

Kemungkinan pihak manajemen Arsenal mungkin akan tetap bersama emery setidaknya sampai akhir musim ini. Akan tetapi jika mereka memecat Unai Emery maka kandidat utama akan berpaling ke Jose Mourinho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here