Inilah Alasan Pochettino Akan Tolak MU Tuk Gantikan Solskjaer!

0
149
Pochettino

Vivagoal Liga InggrisPelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tak akan meninggalkan klub untuk melatih Manchester United. Mantan pelatih Timnas Inggris, Sam Allardyce mengungkapkan ada alasan kuat Pochettino menolak permintaan itu.

Masa depan dari Pochettino di Tottenham Hotspur menjadi bahan gosip usai penampilan klub yang tak konsisten pada awal musim 2019/20 di kompetisi Liga Inggris.

Saat ini, mereka telah berada di posisi ke-9 pada klasemen sementara. Spurs hanya mendapatkan 13 poin saja sampai saat ini.

Sedangkan, The Red Devils juga mengalami nasib yang tak kalah buruk. Mereka bahkan berada di posisi ke-13 klasemen sementara dan hanya memiliki 9 poin saja. Hasil tersebut membuat masa depan Solskjaer menjadi terancam.

Baca Juga: Pochettino Minta Anak Asuhnya Bangkit!

Telah diketahui, Pochettino menjadi sosok yang sudah lama diperbincangkan untuk menggantikan Solskjaer di Manchester United.

Kendati demikian Allardyce tak yakin bila Pochettino akan hengkang dari Spurs demi Setan Merah. Hal tersebut karena sekarang ini Manchester United mempunyai skuad yang lebih lemah dari Tottenham.

“Saya tak bisa melihat Pochettino hengkang dari Spurs. Sekarang ini Tottenham merupakan tim yang lebih baik daripada The Red Devils. Itu adalah kenyataan,”katanya.

“”Tak apa-apa bila mengatakan Manchester United adalah salah satu tim terbaik di dunia. Namun, sudahkah timnya pergi untuk mewakili Manchester United,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here