Pecat Mourinho Sekarang Bisa Jadi Bencana Untuk MU

0
498
Pecat Mourinho Sekaran Bisa Jadi Bencana Untuk MU

Berita BolaLiga Inggris – Manajemen Manchester United dikabarkan akan mempertahankan jasa Mourinho. Setidaknya sang pelatih akan mendapat tujuh laga untuk bisa menyelamatkan kariernya.

Nasib Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United bisa dikatakan tengah berada di ujung tanduk. Rentetan hasil buruk yang mereka raih membuat publik cukup geram dengan kepelatihannya. Tiga kekalahan sudah mereka raih dengan belum meraih satu kemenangan pun di empat laga terakhir menjadi puncak kemarahan banyak pihak.

Tak sedikit media yang memberitakan jika MU akan segera memecat Mourinho jika mereka kalah dari Newcastle United akhir pekan ini.

Namun The Daily Mail melaporkan jika manajemen Setan Merah memiliki pandangan yang jauh lebih bijak dimana mereka akan memberikan dukungan penuh kepada Mourinho, namun hanya untuk sementara.

Mereka menilai jika memecat Mourinho pada awal musim seperti ini justru akan menghancurkan tim. Mereka menilai jika orang yang paling paham dengan skuat MU saat ini adalah Mourinho bukan orang lain. Oleh karena itu Ed Woodward serta keluarga Glazer yang memiliki mayoritas saham MU masih menaruh harapan besar untuk sang pelatih.

Dukungan yang mereka berikan juga bukan tanpa batas waktu kesabaran. Masih dari laporan yang sama menyebutkan jika manajemen setidaknya akan memberi tujuh laga ke depan bagi Mou dan MU untuk bisa bangkit. Andai mereka gagal kembali ke jalur seharusnnya maka tidak menutup kemungkinan Mou akan menyudahi petualangannya di Old Trafford.

Tujuh laga tersisa bukanlah laga yang cukup mudah untuk dimenangkan. Sebua saja empat pertandingan yang akan digelar usai jeda internasional nanti sudah harus mempertemukan Pogba dan kawan-kawan dengan Chelsea.

Beberapa hari berselang mereka harus meladeni sang rival sekota, Manchester City dengan dua laga kandang tandang kontra Juventus di Liga Champions kian membuat tujuh laga tersebut seperti neraka bagi Mou.

Melihat perjalanan yang begitu berat bukan tidak mungkin Mou akan mengerahkan semua kemampuannya untuk bisa menang kontra Newcastle akhir pekan ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here