Pecundangi Arema FC, Pelatih PSIS Sanjung Performa Tim

0
24
PecundangPecundangi Arema FC, Pelatih PSIS Sanjung Performa Timi Arema FC, Pelatih PSIS Sanjung Performa Tim

Vivagoal – Liga Indonesia– PSIS Semarang sukses membungkan Arema FC dengan skor telak 5-1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (8/12) malam. Dalam laga tersebut pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya.

Lima gol tim Mahesa Jenar dicetak Hari Nur Yulianto pada menit ke-10, Septian David Maulana (39’ dan 54’), Bruno Silva (62’), dan Komarudin (90’). Hasil tersebut pun merupakan raihan positif untuk Mahesa Jenar guna menjaga kans lolos dari jerat degradasi.

“Alhamdulillah, saya tidak bisa ngomong apa-apa lagi. Sore ini dapat tiga poin, kami menjauh dari degradasi, Costa dan kawan-kawan tampil luar biasa, tidak kenal lelah dalam berlaga. Saya respek perjuangan pemain PSIS,” ucap Banur, dalam sesi jumpa pers usai pertandingan, dinukil dari Goal Indonesia .

Selain menyanjung permainan timnya, Banur juga senang dengan upaya manajemen yang kerap meningkatkan motivasi tanding Wallace Costa dan kolega dengan berbagai bonus dari pertandingan ke pertandingan lainnya. Ia pun juga menyebut bakal kembali fokus jelang laga berikutnya.

“Arema bukan tim sembarangan, mereka juga mencetak gol awal babak kedua yang membuat kami harus waspada dengan serangan lawan. Namun kami berhasil kembali fokus dan mencetak tiga gol berikutnya,” tambah Banur.

“Kami tegaskan tidak akan berhenti di laga ini. Pemain tidak puas hanya dengan lolos degradasi, tetapi ingin memberikan tiga kemenangan lagi untuk ke delapan besar, sesuai target awal manajemen,” pungkas Banur.

Selalu update hasil pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here