Pecundangi Dortmund, Pemain Ini Puji Penampilan Spurs

0
161
Pecundangi Dortmund, Pemain Ini Puji Penampilan Spurs

Vivagoal Liga Champion – Mega bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, memuji kedalaman skuatnya. Setelah Spurs menundukkan Borussia Dortmund dalam ajang Liga Champions, Kamis (14/2/2019).

Pada pertandingan tersebut, Tottenham Hotspur tak bermain dengan kekuatan penuh. Dikarenakan, dua pemain andalan mereka yaitu Harry Kane dan Dele Alli absen karena cedera.

Walaupun seperti itu, skuat asuhan Mauricio Pochettino ini mampu mengatasi perlawanan tim lawan. Dimana pemimpin klasemen sementara Bundesliga Jerman, Dortmund dikalahkan dengan skor 3-0.

Atas hasil tersebut, Son Heung-Min yang menjadi motor serangan Tottenham pun memuji kedalaman skuatnya.

Baca Juga :  Demi Maguire, MU Rela Tendang Dua Bek Mereka

Song berhasil mencetak gol pembuka bagi Tottenham di babak kedua. Dan juga, dua gol lainnya dicetak oleh Jan Vertonghen dan pemain pengganti Fernando Llorente.

“Harry dan Dele sangat penting bagi kami. Akan tetapi kami memiliki pemain yang bisa menggantikan mereka dan melakukannya dengan baik. Fernando jug ikut serta dan mencetak gol penting,” ungkap Son.

Pemain asal Korea Selatan itu juga memuji Vertonghen yang mencetak satu gol di laga tersebut. Son Heung-Min menyebut Vertonghen adalah pemain yang serba bisa.

“Sangat sulit dipercaya, secara teknis, ia bisa bermain di posisi apapun. Saya sangat bahagia karena ia bisa membuat satu gol dan satu assist,” imbuh Son.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champion hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here