Pelatih Aberdeen Stephen Glass Lega Melihat Performa Skuatnya - Vivagoal.com
Sumber: fourfourtwo.com
Sumber: fourfourtwo.com

Pelatih Aberdeen Stephen Glass Lega Melihat Performa Skuatnya

Daniel Nugraha - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Pelatih Aberdeen yaitu Stephen Glass mengaktan bahwa dirinya cukup lega dengan performa skuatnya di Gothenburg. Hal tersebut diutarakan Glass saat Aberdeen menang dengan agregat 5-3 atas BK Hacken di ajang Liga Konferensi Eropa.

Aberdeen harus menjalani laga yang cukup sulit pada leg kedua Liga Konferensi Eropa mengahadapi BK Hacken. Aberdeen bahkan langsung tertinggal 0-1 dari BK Hacken pada menit ke-5 lewat gol dari Martin Olson, yang bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, BK Hacken kembali bisa memperbesar keunggulan mereka atas Aberdeen berkat sumbangan gol dari Leo Bengtsson di menit ke-68. Namun gol tersebut menjadi yang terakhir setelah kedua tim tak mampu cetak gol tambahan hingga laga berakhir.

Meski harus tunduk 0-2, Aberdeen tetap mampu lolos ke babak selanjutnya karena mereka bisa unggul agregat dengan skor 5-3 atas BK Hacken. Di leg pertama Abeerden mampu menang besar dengan skor 5-1.


Baca Juga:


Pelatih Aberdeen, Stephen Glass mengakui kalau laga kedua ini tim asuhannya sedikit bermain kurang maksimal ketimbang biasanya. Menurutnya BK Hacken menjadi lebih berbahaya karena tampil tanpa beban.

“Mereka sama sekali tidak rugi. Itu permainan yang berbahaya. Kami tidak memusnahkan mereka di leg pertama, kami fantastis melawan tim yang bagus dan mereka menunjukkan apa yang mereka mampu malam ini,”ujar Glass dilansir BBC Scotland.

“Saya tidak berpikir itu sampai ke tahap gugup tetapi itu sedikit lebih panik di akhir daripada yang bisa tim lakukan.

“Kami memiliki peluang di babak pertama yang akan memaksimalkannya. Saya pikir apa yang kamu lihat malam ini adalah tim Hacken bermain riang dan tim mana pun yang bermain seperti itu bisa berbahaya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com