Pelatih Anyar Persija Siap Berikan Terbaik Untuk Klubnya - Vivagoal.com
Pelatih Persija Tak Perintah Jaga Pemain Ini

Pelatih Anyar Persija Siap Berikan Terbaik Untuk Klubnya

Fachrizal Wicaksono - June 9, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Klub raksasa Liga 1 2019, Persija Jakarta secara resmi menunjuk pelatih anyar Julio Banuelos untuk menggantikan Ivan Kolev sebagai pelatih kepala.

Pelatih yang memiliki paspor Spanyol ini dikontrak dengan durasi satu musim plus opsi perpanjangan jika memberikan prestasi kepada Macan Kemayoran.

Julio mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Persija yang telah memberikan kepercayaan itu. Selama berada Persija Jakarta, dirinya akan didampingi oleh Eduardo Perez sebagai pelatih.

“Saya akan sangat bangga karena kembali ke Indonesia bersama Eduardo di tim kepelatihan bersama tim bersejarah di Indonesia yaitu Persija Jakarta. Saya sangat merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran manajemen Persija Jakarta atas semua kepercayaan ini,”ungkap Julio, Sabtu (8/6).

[irp]

Julio juga sangat senant dapat bergabung dengan salah satu klub besar di Indonesia. Pelatih asal Spanyol ini pun bertekad memberikan yang terbaik dan memgharapkan dapat mempersembahkan gelar juara untuk Persija Jakarta.

“Menurut saya ini pilihan bagus. Ini kesempatan yang baik dan saya pasti mengambilnya. Mereka juga memiliki pemain bagus dan memiliki suporter yang loyal,” tambahnya.

Pelatih anyar Persija tersebut juga berjanji akan memberikan terbaik di setiap laga. Selain itu tentunya ia juga mengharapkan The Jakmania menikmati melihat laga Persija bersama taktik yang ia bawa.

“Saat ini, saya memiliki target pendek saya yakni memenangi laga pertama. Untuk jangka panjangnya saya akan berusaha keras untuk membawa tim ini menjuarai kompetisi yang masih dimenangi Persija Jakarta. Intinya saya selangkah demi selangkah membawa tim Macan Kemayoran ini ke arah lebih baik,”imbuhnya.