Pelatih Arema FC Ambil Hikmah dari Libur Mendadak

0
20
Pelatih Arema Terkesima Dengan Keindahan Pulau Dewata Bali
Foto: Instagram Arema

Vivagoal – Liga Indonesia –  Arema FC terpaksa meliburkan latihan secara mendadak setelah salah satu pemainnya terpapar Covid-19. Pelatih Singo Edan, Carlos Oliviera, membeberkan situasi anak asuhnya saat ini. 

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Arema FC mengambil tindakan tegas setelah salah satu anggota klub dinyatakan positif. Selain mengisolasi pemain, seluruh pemain diwajibkan menjalani karantina. Praktis seluruh kegiatan klub diliburkan.

Carlos Oliviera, pelatih Arema, tidak ambil pusing dengan situasi ini. Menurutnya, setelah libur lima hari, para penggwa Arema sepatutnya kembali dengan situasi yang lebih fresh.

“Pemain seharusnya dalam keadaan yang lebih fresh setelah libur 5 hari, saya pribadi sedikit menikmati.

“Meskipun sebenarnya saya tidak menginginkannya karena saya ingin berada di lapangan dan bekerja. Tapi yang terjadi sudahlah terjadi,” kata Carlos Oliviera dikutip dari Liga-Indonesia.id

Lebih lanjut, meski sempat menghentikan kegiatan latihan, kondisi fisik para pemain Arema tidak mengalami penurunan signifikan. Carlos memastikan pihaknya bakal langsung fokus melakukan persiapan kompetisi yang bakal digelar awal bulan depan.

“Sekarang kami sudah kembali dan kami akan menjaga fokus hingga akhir bulan untuk menyambut kompetisi awal bulan depan.


Baca Juga: 


“Pemain saat ini dalam kondisi bagus secara fisik, dan kami sekarang sudah kembali pekan ini, dan memikirkan kompetisi yang semoga akan segera kembali bergulir. Jadi kami akan fokus kesana,” tutup Carlos.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here