Pelatih Arema FC Miliki Senjata Rahasia Guna Kalahkan Madura United

0
81
Pelatih Arema FC Miliki Senjata Rahasia Guna Kalahkan Madura United

VivagoalLiga Indonesia – Jelang laga kontra Madura United di lanjutan pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (20/7/2019), pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku punya senjata rahasia.

Milo telah menyiapkan skema serangan balik untuk mencuri poin di stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura.

“Mungkin di pertemuan kali ini, kami mengusung pendekatan gaya bermain yang berbeda. Kami berencana banyak melakukan serangan balik, tapi bukan berarti bertahan total. Kami tetap mengusung taktik pressing tinggi,” ungkap Milo.

Baca Juga: Madura United Geram Jadwal Padat Buat Pemainnya Banyak Cedera

Dalam tiga tahun terakhir, Arema selalu gagal mencuri poin di kandang Madura United. Karenanya di Liga 1 musim ini, Singo Edan akan mencoba menghentikan tren negatif saat bertandang ke Pamekasan. 

Arema sendiri saat ini masih terjebak di papan tengah klasemen. Tim asal Malang tersebut saat ini berada di posisi ke delapan dengan dua belas poin hasil dari empat kali menang dan tiga kali kalah. 

Di sisi lain, Madura United dipastikan mencari kemenangan apalagi mereka akan bermain di depan publiknya sendiri. Selain itu, kemenangan diperlukan Laskar Sape Kerab untuk terus menempel Tira Kabo di pucuk klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here