Pelatih Bayern Munchen Ingin Pertahankan Pemain Akademi La Masia

0
34
Thiago Alcantara Bayern Munich
Sumber: Twitter

Vivagoal Bundesliga – Gelandang elegan Bayern Munchen, Thiago Alcantara kencang dirumorkan akan segera bergabung dengan jawara Premier League, Liverpool musim panas ini. Namun pelatih Die Roten, Hansi Flick menegaskan masih membutuhkan Thiago musim depan.

Masa bakti lulusan akademi La Masia di Allianz Arena bakal segera tuntas pada 30 Juni 2021 mendatang. Dan hingga saat ini negosiasi kontrak baru belum juga menemui kata sepakat antara kedua belah pihak. Sebelumnya, Thiago pindah ke Bayern pada musim panas 2013 silam usai ditebus dari Barcelona dengan banderol mencapai 25 juta euro.

Adapun opsi terbaik untuk kubu Bayern saat ini adalah membiarkan Thiago hengkang pada musim panas ini jika tak ingin kehilangannya secara cuma-cuma. Liverpool disebut-sebut sebagai klub terdepan yang berminat mendapatkan tanda tangan pemain timnas Spanyol tersebut.

Terkait rumor transfer tersebut, Hansi Flick enggan berkomentar banyak mengingat Thiago masih merupakan anggota skuad Die Roten. Bahkan Hansi Flick sangat yakin, Thiago akan terus bermain bersama Bayern dalam waktu yang lama.

“Saya sama sekali tidak pernah terpikirkan soal Thiago Alcantara akan meninggalkan kami. Saya sudah sangat sering katakan bahwa Thiago adalah pemain luar biasa yang bisa memberikan banyak hal untuk tim. Selain itu, saya sama sekali tidak memikirkannya.” ucap Hansi Flick dilansir dari Sportskeeda.


Baca Juga:


“Dan saya rasa setelah pertandingan dan musim yang luar biasa seperti ini, anda sebagai seorang jurnalis harus tahu kalau tidak semua pertanyaan bisa dijawab.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here