Pelatih Bayern Munchen Kantongi Cara Jitu Tundukan Stuttgart

0
106
Hans Flick
Sumber: Calciomercato

Vivagoal BundesligaSetelah laga terakhir melawan Werder Bremen berakhir imbang, Bayern Munchen akan tampil lebih pede minggu ini. Mencukur Salzburg di lanjutan Liga Champions Rabu malam, The Bavaria harus mengalihkan fokus mereka ke laga melawan Stuttgart akhir pekan ini.

Dikutip dari laman resmi Bundesliga, Flick ingin anak asuhnya tetap menjaga momentum dan tidak lagi kehilangan poin penuh dalam setiap pertandingan.  Pasalnya saat ini posisi mereka di klasemen Bundesliga sedang di tempel Borussia Dortmund.

Pasca pertandingan melawan Salzburg tengah minggu, Flick mengatakan bahwa anak asuhnya harus lebih sabar memegang bola dan meminimalisir kesalahan yang tidak perlu.

“Saat kami menguasai bola, kami membuat terlalu banyak kesalahan. Kami harus bermain lebih sabar dari waktu ke waktu dan mendapatkan lebih banyak tekanan pada bola. Pertahanan, seperti serangan, adalah upaya tim; setiap orang harus berpartisipasi,” kata Hans Flick.

Ketersediaan pemain pun belum maksimal, Flick masih belum mau berkomentar banyak soal kebugaran Niklas Sule, sementara Tolisso, Pavard dan Kimmich masih harus menepi.

Lucas Hernandez yang pekan lalu ditarik keluar di menit awal bisa tampil dengan kondisi yang lebih fit. Sementara Alphonso Davies saat ini sudah mulai latihan ringan.

Sementara absennya Niklas Sule memastikan Boateng dan Alaba akan mengawal lini belakang Bayern. Rentetan kesalahan lini belakang membuat kerugian Bayern Munchen yang beberapa pertandingan gagal mempertahankan clean-sheet, ini menjadi sorotan Flick.

Di lini tengah, selain Martinez, Marc Roca yang tampil baik tengah pekan lalu, meski di kartu merah, akan tetap mendapat kepercayaan dari Flick. Selain itu Goretzka akan bergabung di lini tengah untuk main lebih kedalam setelah performa yang baik akhir-akhir ini.


Baca Juga:


Lini depan akan dikawal oleh Leroy Sane setelah Kingsley Coman yang bermain apik di dua pertandingan terakhir akan diistirahatkan, di sisi kiri Gnabry akan menyeimbangkan.  Muller akan memainkan posisi nomor 10 menyokong ujung tombak penyerang Polandia, Robert Lewandowski.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here