Pelatih Brasil Bangga dengan Pemain Ini

0
603
Pelatih Brasil Bangga dengan Pemain Ini

VivagoalBerita Bola – Striker andalan timnas Brasil Gabriel Jesus dan Roberto Firmino sama-sama mencetak gol saat mereka mengalahkan rival berat Argentina 2-0 pada laga semi final Copa America 2019.

Gabriel Jesus membuka skor pada menit ke-19 ketika dia menggiring bola dan mendapat umpan silang rendah dari Firmino.

Tak hanya itu, gol Brasil lain didapat oleh pemain Liverpool saat ini, Firmino. Dirinya memastikan kemenangan untuk menyiapkan final melawan Peru atau Chili.

Baca Juga: Inilah Pesan Mengesankan Lionel Messi Usai Kalah dari Brasil!

Namun di tim lain, Sergio Aguero dan Lionel Messi keduanya terpukul atas kekalahan Argentina, yang belum mengalahkan Brasil dalam pertandingan kompetitif utama sejak 2005.

Berdasarkan catatan yang ada, Brasil hanya kalah dua kali dalam 42 pertandingan. Pelatih timnas Brasil, Tite memuji striker Manchester City, Jesus, usai pertandingan.

“Gabriel mengesankan dan bermain secara profesional. Rekan yang bekerja sama dengannya puas. Dikarenakan dia tidak pernah menyerah,” puji Tite.

“Orang-orang mengatakan kepadanya ‘Anda hanya harus menahan rasa sakit dan lari,’ dan itulah yang saya minta dia lakukan,”imbuhnya.

“Dia telah memperbaiki solusinya dan dia harus berkembang karena dia masih muda, namun yang saya herankan, jika saya memintanya menembak 50 kali, dia akan melakukan 51,” lanjutnya.

“Kapasitas kegigihan dan pencariannya akan sesuatu adalah ciri khasnya,” tutup Tite.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here