Pelatih Chelsea Mati-Matian Pertahankan Timo Werner - Vivagoal.com
Pelatih Chelsea Mati-Matian Pertahankan Timo Werner
Foto: Radar Cirebon

Pelatih Chelsea Mati-Matian Pertahankan Timo Werner

Dimas Sembada - June 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Chelsea, Timo Werner, sempat diisukan bakal hengkang. Real Madrid jadi salah satu yang tertarik menggunakan jasanya. 

Penampilan Werner bersama The Blues memang sempat banjir kritik. Sebagian kecewa dengan sepak terjangnya semenjak berseragam Chelsea.

Didatangkan dengan mahar 47 juta Pounds, banyak yang berharap Werner bisa jadi ujung tombak Chelsea. Tapi, sang pemain tak begitu bersinar di musim debutnya.

Werner tercatat cuma bisa mencetak 12 gol dan 15 assits di semua kompetisi bersama Chelsea. Meski pada akhirnya membantu The Blues mengamankan trofi Liga Champions, kritik tak pernah berhenti menghujam sang pemain.


Baca Juga: 


Seiring berjalannya waktu, datang desakan untuk menjual Timo Werner dan menggantinya penyerang yang lebih tajam. Di mana uang penjual Werner diharapkan bisa meringankan beban manajemen untuk mendatangkan Erling Haaland atau Harry Kane.

Tapi demikian, bos Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan masa depan pemain Jerman itu di Stamford Bridge. Dikutip dari Tribal Football, dia serius bakal mempertahankan Werner.

Laporan tersebut mengatakan, Werner bakal tetap bertahan di Stamford Bridge. Tuchel masih menganggap Werner bakal punya peran di skuadnya musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com