PSM Lebih Selektif Rekrut Pemain Asing - Vivagoal.com
PSM Lebih Selektif Untuk Datangkan Pemain Asing
Munafri Arifudin – Makassar Terkini

PSM Lebih Selektif Rekrut Pemain Asing

Rachmat Ramadhan - June 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Menjelang musim baru PSM Makassar tidak ingin terburu-buru untuk mendatangkan pemain baru. Saat ini PSM merasa kalau mereka perlu mencari pemain dengan kepala dingin dan penuh perhitungan.

Direktur Utama PSM, Munafri Arifudin mengatakan bahwa dirinya masih berkoordinasi dengan tim mengenai kebutuhan pemain khususnya di ini belakang. PSM cukup terbuka dengan para pemain mengenai kebutuhan mereka di atas lapangan.

PSM yang memiliki lini belakang cukup solid pada Piala Menpora disebut-sebut masih membutuhkan beberapa pemain khususnya pemain asing di skuadnya. Hal ini dipercaya akan memperkuat lapisan lini belakang dan melancarkan rotasi yang mereka butuhkan sewaktu-waktu jadwal menjadi padat atau ada pemain yang absen.

“Kita akan melihat seperti apa komposisinya. Karena hingga saat ini kami masih bernegosiasi dengan beberapa pemain yang akan kita tentukan,” ungkapan pria yang akrab disapa Appi ini.

PSM sendiri saat ini masih berdiskusi mengenai kebutuhan pemain. Mereka juga masih mencari tahu status pemain apakah memungkinkan pemain asing tersebut bergabung dengan mereka musim depan sesuai dengan regulasi yang ada.

Appi mengaku bahwa mereka cukup selektif memilih pemain asing. Regulasi menjadi patokan mereka dalam memilih untuk menghindari situasi yang tidak nyaman antara klub dan calon pemain.


Baca Juga:


“Ada pemain yang harus kita tanyakan dulu seperti apa statusnya, apakah sudah sesuai dengan standar regulasi, dan sebagainya,” tambahnya.

“Jangan sampai kami sudah bicara ternyata pemain yang bersangkutan tidak bisa direkrut karena bermain di kasta ke berapa, ini itu dan sebagainya.”

Hingga saat ini mereka juga masih mencari pelatih utama musim depan. Hal ini yang membuat mereka lebih banyak berkomunikasi dengan pemain mengenai kebutuhan tim. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com