Pelatih Dundee Klaim Anak Asuhnyha Haus Akan Kemenangan - Vivagoal.com
Sumber: www.dailyrecord.co.uk
Sumber: www.dailyrecord.co.uk

Pelatih Dundee Klaim Anak Asuhnyha Haus Akan Kemenangan

Daniel Nugraha - November 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Dundee United, Tam Courts, mengaku para pemainnya  sangat haus akan kemenangan. Karenanya, dia berharap Dundee bisa meraih kemenangan demi kemenangan. 

The Tangerines terlihat telah menyamakan poin dengan Heats yang berada di posisi ketiga klasemen Liga Utama. Ini terjadi berkat kemenangan tipis 1 – 0 atas Aberdeen pada hari Sabtu kemarin dalam laga sengit mereka di Tannadice.

Adapun tuan rumah berhasil menang berkat gol dari Ian Harkes meski pertandingan tersebut harus diwarnai dengan 3 kartu merah. Sebagaimana diketahui, Calum Butcher yang merupakan kapten dari tim tuan rumah harus keluar lapangan sesaat sebelum turun minum.

Alasannya adalah karena aksi pemukulannya terhadap striker Christian Ramirez yang membuat wasit Bobby Madden memberinya kartu kuning kedua yang berakhir dengan kartu merah.


Baca Juga:


Meski begitu, fokus utama Courts kali ini adalah pada pemainnya sendiri. Apalagi mereka baru saja kembali ke jalur kemenangannya setelah sempat 2 kali kalah di Liga Utama dari St Johnstone dan Hearts sebelum jeda internasional.

Menurut sang pelatih, para pemain Dundee saat ini benar-benar harus akan kemenangan. Mereka akan melakukan yang terbaik untuk bisa mendapatkan kemenangan di laga-laga berikutnya.

“Mereka ingin lebih. Mereka tahu dan mengerti kalau kemenangan akan jadi bagian penting di musim ini yang akan menuju ke natal dan tahun baru mendatang.

“Kami memiliki banyak laga yang akan datang dan salah satunya adalah menghadapi Ross County minggu depan,” kata Tam Court. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com