Demi Youngster Swedia, Tim Tradisional Inggris Siap Bersaing dengan Juventus - Vivagoal.com
Demi Youngster Swedia, Tim Tradisional Inggris Siap Bersaing dengan Juventus

Demi Youngster Swedia, Tim Tradisional Inggris Siap Bersaing dengan Juventus

Heri Susanto - November 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Demi mendaratkan wonderkid asal Swedia, Jens Casjuste, Leeds United siap bersaing dengan Juventus. Pemain 22 tahun memang memberikan penampilan apik bersama timnya saat ini, FC Midtjylland.

Casjuste, yang bermain sebagai box to box player di lini tengah memang menjadi katalisator di tim asal Denmark. Ia unggul dalam bila-bola udara lantaran punya tinggi 188 cm. Menukil laman HITC, sang pemain juga memiliki kemampuan dribble yang mumpuni.

Musim lalu, di ajang Liga Champions, Cajuste mampu mencatatkan 3,8 dribble per laga. Angka tersebut hanya kalah dari Lionel Messi. Kemampuan tersebut membuatnya dianggap memiliki masa depan yang cerah dan Leeds siap mengakuisisi sang pemain.

Menurut laman Tipsbladet, Leeds siap membuka penawaran di angka 11 juta paun guna membawa sang pemain ke Yorskhire. Namun, Midtjylland dilaporkan menolak tawaran tersebut. Juventus juga disebut tertarik mendatangkan geladang baru dan siap menendang tiga gelandang mereka yakni Aaron Ramsey, Weston McKennie dan Adrien Rabiot.


Baca Juga:


Ketiganya memang kurang memberikan impresi kepada Max Aleggri dan siap diuangkan guna memberikan ruang bagi Casjuste. Dibanding Leeds, Juventus jelas mempunyai posisi tawar yang lebih baik dibanding tim asal Yorkshire. Namun, kans mentas di tim utama belum tentu bisa dimiliki di Juventus lantaran ia harus bersaing dengan gelandang-gelandang lain.

Sementara di Leeds, sang pemain mungkin bisa menjadi pemain utama dan menjadi duet menarik bersama Kalvin Phillips guna menyeimbangkan lini tengah the Whites pada musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com