Pelatih Flamengo Bakal Merapat ke Tim Kaya Baru Inggris? - Vivagoal.com
Pelatih Flamengo Bakal Merapat ke Tim Kaya Baru Inggris?

Pelatih Flamengo Bakal Merapat ke Tim Kaya Baru Inggris?

Heri Susanto - April 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Juru taktik Flamengo, Jorge Jesus disebut masuk ke dalam radar Newcastle United guna menggantikan posisi Steve Bruce sebagai manajer the Toon Army musim depan.

Saat ini, Newcastle tengah berada dalam proses take over oleh Mohammed bin Salman dari pemilik lamanya, Mike Ashley. Dana sebesar 300 Juta Pounds bakal dijadikan mahar guna mempercepat proses akuisisi. Andai hal tersebut terjadi, revolusi besar bakal hadir dalam tubuh Newcastle.

Rangkaian pemain yang ada dalam tim diprediksi bakal berubah total menjadi sosok-sosok yang wah. Bahkan Goal International memprediksi kursi manajer juga bakal berganti dari tangan Steve Bruce ke salah satu dari dua sosok antara Jorge Jesus yang kini membesut Flamengo maupun Mauricio Pochettino yang notabene merupakan mantan pelatih Tottenham

Kedua nama tersebut mamang terbilang memiliki segudang pengalaman di bidang manajerial. Poch sukses mengolah skuat muda Tottenham menjadi begitu diperhitungkan. Sementara Jorge Jesus baru saja memberikan double winners untuk Flamengo. Hal tersebut menjadi rekor tersendiri sejak apa yang dilakukan Santos pada medio 60an.


Baca Juga:


Nama Jorge memang menjadi kandidat terkuat. Meski ia masih memilikimkontrak bersama Flamengo, kans Geordie untuk mengangkutnya terbilang lumayan besar karena pria 60 tahun menginginkan kenaikan gaji hingga 50 persen. Hal tersebut rasanya sulit direalisasikan Flamengo karena kehadiran COVID-19.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com