Pelatih Frankfurt Masih Ingin Pertahankan Veteran Jepang - Vivagoal.com
Pelatih Frankfurt Masih Ingin Pertahankan Veteran Jepang
Makoto Hasebe – Weltdfussball

Pelatih Frankfurt Masih Ingin Pertahankan Veteran Jepang

Rachmat Ramadhan - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Bermain gemilang musim ini, pelatih Adi Hutter berharap Makoto Hasebe bertahan di Eintrach Frankfurt. Hal ini disampaikan Hutter menjelang berakhirnya masa kontrak pemain 37 tahun tersebut.

Kontrak Hasebe akan berakhir di musim panas ini. Hutter yakin bahwa Hasebe masih ingin melanjutkan langkahnya di Frankfurt di musim depan.

“Jika Anda berusia 37 tahun dan masih bermain tiga pertandingan dalam seminggu di posisi enam, Anda bisa bertahan untuk satu musim lagi,” Kata Hutter kepada Sky Germany.

Keinginan Hutter untuk menahan Hasebe di timnya sepertinya akan terpenuhi. Beberapa waktu lalu pemain senior jepang mengakui bahwa ia akan bertahan jika memungkinan.

“Ya, saya ingin terus bermain untuk tim Eintracht ini. Kami akan membicarakannya dalam beberapa pekan mendatang.” Kata Hasebe beberapa waktu lalu.

Kehadiran pemain Jepang menjadi hal yang sangat membantu di skuad Hutter. Selain Hasebe mereka juga memiliki Daichi Kamada yang mencetak gol ke gawang Muenchen dalam kemenangan mereka akhir pekan lalu.



Baca Juga:


Hasebe memainkan 180 laga Bundesliga bersama Frankfurt dan musim ini ia baru memainkan 18 laga dari 21 pertandingan bersama skuad Hutter. Selama bergabung dengan The Eegles ia sudah mencetak 2 gol dan 5 assist.

Bergabung dengan Frankfurt di musim 2014/2015 mantan pemain Urawa Reds bermain juga untuk Wolfsburg dan Nurnberg. Gelandang bertahan bermain sebanyak 329 pertandingan di Jerman di sepanjang kariernya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com