Pelatih Frankfurt: Kami Seharusnya Menang 4-0 Atas Munchen - Vivagoal.com
Adi Hutter: Kami Seharusnya Menang 4-0
Adi Hutter – Reutir

Pelatih Frankfurt: Kami Seharusnya Menang 4-0 Atas Munchen

Rachmat Ramadhan - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Adi Hutter selaki pelatih Eintracht Frakfurt mengatakan bahwa tim besutannya dapat memenangkan laga lebih dari 3-0 melawan Bayern Munchen, pada Sabtu (20/2) kemarin.

Hutter mengakui bahwa anak asuhnya berhasil memanfaatkan kelemahan Bayern Munchen pada babak pertama. Sayang mereka terpaksa bermain lebih bertahan di babak kedua karena sang juara Liga Champions pada musim 2020 lalu menemukan permainannya usai jeda di babak pertama.

“Itu adalah permainan dua babak. Kami kesulitan di babak kedua. Kami lebih defensif dan Bayern Munchen menunjukkan kelas mereka yang sebenarnya.” ujar Hutter kepada pers dalam konperensi setelah pertandingan.

Meski menjaga kedalaman di babak kedua, namun Hutter merasa sangat puas dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya. Ia mengatakan bisa saja mengakhiri pertandingan dengan skor lebih dari 2-1, namun hal itu tidak akan terjadi pada Lewandowski dan koleganya.

“Kami beruntung di sana. Namun, di babak pertama saya sangat terkesan dengan penampilan kami – bisa jadi 4-0. Tapi di babak kedua Bayern menunjukkan mengapa mereka adalah tim terbaik di dunia.” tambahnya.



Baca Juga:


Pencetak gol Frankfurt, Amin Younes mengatakan puas dengan hasil akhir pekan lalu itu. Ia memuji para rekan satu timnya dalam kemenangan yang membawa timnya kepada kemenangan kelima secara beruntun di Bundesliga musim 2021/22 ini.

“Ini tim yang hebat. Kami melakukan banyak hal dengan benar di babak pertama. Pujian besar untuk seluruh pemain.” ungkap pencetak gol penentu kemenangan Frankfurt tersebut.

Gol pertama The Eagles diciptakan pemain Jepang, Daichi Kamada di menit 12, kemudian Amin Younes yang menggandakan keunggulan Frankfurt menjadi 2-0 pada menit ke-31. Di sisi lain, kubu Munchen, berhasil memperkecil kedudukan menit 53 melalui bomber andalan mereka, Robert Lewandowski.

Kemenangan ini membawa Frankfurt menempel Wolfsburg di peringkat empat dengan sama sama mengemas empai poin dan selisih gol saja. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com