Pelatih Ghana Malah Selfie Dengan Son Heung-min, Berniat Mengejek? - Vivagoal.com
Pelatih Ghana Malah Selfie Dengan Son Heung-min, Berniat Mengejek?
Sumber: Twitter @thefootyarena

Pelatih Ghana Malah Selfie Dengan Son Heung-min, Berniat Mengejek?

Muhammad Ilham - November 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022 – Bukannya menyemangati, pelatih Timnas Ghana, Otto Addo, justru selfie dengan bintang Timnas Korea Selatan, Son Heung-min.

Pertandingan sengit terjadi antara Ghana melawan Korea Selatan, Senin (28/11), malam WIB. Pada laga tersebut, Korea Selatan harus mengakui keunggulan Ghana, di mana mereka takluk dengan skor tipis 2-3.

Pelatih Ghana Malah Selfie Dengan Son Heung-min, Berniat Mengejek?
Sumber: Twitter @theKFA

Usai pertandingan, terlihat jika salah satu pilar utama Korea Selatan, Son Heung-min, sedang menangisi kekalahannya. Namun, ada kejadian yang menarik, sekaligus mengherankan yang dilakukan oleh ofisial Ghana.

Pelatih mereka, Otto Addo, terlihat menghampiri Son Heung-min. Dikira menyemangati mantan anak asuhnya di Hamburg SV tersebut, Otto Addo secara mengejutkan justru mengeluarkan handphone-nya dan melakukan selfie dengan Son Heung-min yang sedang menangis.


Baca Juga:


Sontak kejadian tersebut membuat netizan di berbagai penghujung dunia menghujat tindakan tidak terpuji pelatih Ghana tersebut. Semua orang menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Otto Addo bukanlah sikap yang terpuji.

Namun, dilansir dari SportBILD, sikap tersebut dilakukan oleh Otto Addo atas dasar kekagumannya kepada Son Heung-min, dan tidak memiliki niat untuk mengejek. Tetapi, nasi telah menjadi bubur, sikapnya tentu tidak seharusnya pantas untuk dilakukan di lapangan, apalagi sehabis pertandingan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com