Pelatih Kawakan Ini Berkomitmen Penuh Pada Kualitas Madura United - Vivagoal.com
Rahmad Darmawan
Sumber: BaliUtd

Pelatih Kawakan Ini Berkomitmen Penuh Pada Kualitas Madura United

Dimas Sembada - October 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Meski Shopee Liga 1 2020 harus mengalami penundaan lebih lama, Madura United menolak untuk mengendurkan persiapan. Laskar Sape Kerab bahkan terus menggenjot skuad demi mengarungi lanjutan kompetisi nanti. 

Sebelumnya, PSSI memutuskan menunda lanjutan Liga 1 lantaran izin keramaian yang tak direstui Polri. Diproyeksikan akan kembali dimulai pada November mendatang, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku lebih leluasa menggelar persiapan.

“Ya tentu kita mereschdule program karena ada beberapa hal yang terjadi salah satunya penundaan kompetisi.

“Kalau ditanya perkembangan tim pasti ada terus progres karena dengan datangnya Bruno Lopes tentu membuat kualitas latihan dan kualitas tim menjadi berbeda,” kata Rahmad Darmawan.

Untuk itu, eks pelatih Sriwijaya FC tersebut tetap memberikan program latihan fisik serta memasukan beberapa rencana uji coba. Dengan hal tersebut, diharapkan kualitas permainan Madura United tetap terjaga.

“Saat ini kita tetap latihan program semula, menjaga kondisi fisik dan kualitas permainan tim yang sebetulnya sudah mulai kita dapatkan. Tentu saya tidak ingin hilang sia-sia, kita jaga itu dan terus memberi materi latihan dan uji coba pada mereka.


Baca Juga: 


“Besok kita ada internal game sesama pemain. Kita bagi menjadi 2 tim tapi sebelumnya ada latihan sedikit taktikal yang berikutnya kita ada satu program uji coba di minggu ini,” kata Rahmad Darmawan.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com