Paulo Sergio Hengkang, Teco Tiadakan Libur - Vivagoal.com
Paulo Sergio Hengkang, Teco Tiadakan Libur
Sumber: Laman resmi Bali United

Paulo Sergio Hengkang, Teco Tiadakan Libur

Zikri Adillah - October 6, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku menghormati keputusan yang telah diambil Paulo Sergio untuk mundur dari skuad Bali United dalam lanjutan Liga 1 2020.

Sergio sendiri merupakan sosok penting bagi Bali United sejak didatangkan dari Bhayangkara FC medio 2019 kemarin. Gelandang berusia 36 tahun itu berkontribusi besar dalam keberhasilan Serdadu Tridatu memenangkan Liga 1 2019.

Secara keseluruhan, Sergio adalah salah satu pemain asing paling sukses di Liga 1. Bagaimana tidak, selain berhasil membawa Bali United juara, Paulo Sergio juga sebelumnya bisa membantu Bhayangkara FC keluar sebagai kampiun di Liga 1 2017.

Teco pun tak memungkiri peran penting Sergio dalam skuad besutannya. Selain punya kemampuan apik dalam mendistribusikan bola, Paulo Sergio juga sosok yang baik dan homuris baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Paulo Sergio ada masalah pribadi yang harus diselesaikan. Ini keputusan dia dengan pemikiran yang matang. Saya cuma bisa menghargai keputusan yang telah dibuatnya. Semoga Paulo kembali berkumpul dengan keluarganya di Portugal,” ucap Teco dilansir dari laman resmi klub.

“Paulo Sergio adalah pemain dengan kualitas bagus sebagai gelandang. Dia pemain yang baik dan juga humoris di lapangan. Pemain yang bisa membuat suasana bagus untuk tim selama ini.” tandasnya.


Baca Juga:


Kendati begitu, Teco mengaku ketiadaan Paulo Sergio membuat pasukannya melemah. Ia pun memilih fokus melakukan persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020 pada November dengan meniadakan libur.

“Saat ini yang terpenting adalah menjaga komunikasi dengan manajemen agar tim tetap fokus dan punya persiapan yang bagus. Semoga kompetisi Liga 1 segera diadakan agar tim semua juga siap bertanding,” harapnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com