Pelatih Lazio Shock Melihat Jadwal Pekan Kedua Serie A - Vivagoal.com
Pelatih Lazio Shock Melihat Jadwal Pekan Kedua Serie A

Pelatih Lazio Shock Melihat Jadwal Pekan Kedua Serie A

Heri Susanto - July 31, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie APelatih Lazio, Simeone Inzaghi mengaku terkejut melihat jadwal pekan kedua Serie A. Pasalnya di pekan tersebut, tim asuhannya akan bertanding melawan As Roma dalam laga bertajuk Derby Della Capitale.

“Jadwal pertandingan sungguh memikat dan menjalani pertandingan derbi pada pekan kedua jelas mengejutkan, tetapi juga sangat menarik bagi kami dan juga fans kami,” ujar Inzaghi seperti dilansir laman resmi klub.

Musim lalu, kedua tim sukses berbagi tiga angka dalam dua laga yang digelar. Pada pertemuan pertama, Roma sukses mengalahkan Lazio dengan skor 3-1. Namun pada pertemuan kedua, I Biancolesti sukses memukul I Lupi dengan skor telak 3-0

Sebelum bertandang melawan As Roma, Lazio juga akan menjumpai lawan berat pada pekan pertama Serie A musim 2019/20. Di laga pembuka, Elang Roma akan bertanding melawan Sampdoria. Inzaghi pun mengaku jadwal yang didapatkan timnya cukup menarik. Ia dan tim siap bekerja keras untuk meraih hasil positif dalam dua laga awal.

Baca Juga: Lazio Siap Pertimbangkan Tawaran Untuk Milinkovic-Savic

“Ini pembukaan musim yang sangat menarik, tetapi setiap pertandingan di Serie A sulit dalam caranya masing-masing. Tandang pertama ke Sampdoria yang baru akan menyulitkan, tetapi kami bekerja keras untuk memastikan kami siap menjalani tantangan-tantangan ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com