Lazio Siap Pertimbangkan Tawaran Untuk Milinkovic-Savic

0
140
Savic

Vivagoal – Liga Indonesia – Hengkangnya Sergej Milinkovic-Savic nampak akan jadi kenyataan. Pihak Lazio melalui Claudio Lotito menegaskan akan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United jadi kandidat utama untuk menggunakan jasa Sergej Milinkovic-Savic musim panas ini. Bahkan keduanya disinyalir sudah mencapai kesepakatan secara lisan. 

Baca Juga : Milinkovic Savic Capai Kesepakatan dengan MU

Di sisi lain, Lazio sebagai pemilik sah Savic tak memungkiri akan melepas sang pemain. Pihak Lazio dengan tegas mengatakan akan membuka negosiasi dengan semua klub yang ingin menggunakan jasa gelandang timnas Serbia tersebut.

“Seperti yang saya katakan sejak lama, tidak masalah seberapa sulitnya mempertahankan Milinkovic-Savic. Jika ada penawaran akan kami pertimbangkan dalam semangat kerja sama untuk menjamin kepentingan klub dan pemain,” jelas Lotito, pemilik Lazio.

Savic sendiri bergabung dengan Lazio pada  2015 lalu. Ia ditebus dari KRC Genk dengan mahar 18 juta euro. Pada musim lalu, ia membuat 41 penampilan untuk Lazio di semua kompetisi dan mencetak 7 gol serta 3 assist.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here