Pelatih Legendaris Italia Sebut Gelandang Inter Sebagai yang Terbaik di Eropa - Vivagoal.com
Pelatih Legendaris Italia Sebut Gelandang Inter Sebagai yang Terbaik di Eropa
Nicolo Barella. Sumber: SempreInter

Pelatih Legendaris Italia Sebut Gelandang Inter Sebagai yang Terbaik di Eropa

Heri Susanto - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Pelatih Legendaris Italia, Fabio Capello menilai jika gelandang Inter Milan, Nicolo Barella merupakan salah satu dari tiga gelandang terbaik di Eropa saat ini.

Klaim tersebut muncul lantaran Barella mampu mengangkat performa Inter Milan, khususnya di lin tengah. Didatangkan dari Cagliari pada 2019, ia bertransformasi sebagai pilar penting klub. Musim lalu, ia mampu mengepak empat gol dan 8 assist. Bahkan di musim ini, ia mampu mencatatkan tiga gol serta 10 assist dari 34 laga yang dimainkan di berbagai kompetisi.

Tak ayal, dengan serangkaian performa apiknya, beberapa tim Inggris macam Manchester City, Liverpool hingga Chelsea diklaim tertarik mendatangkan jasa gelandang asal Italia.

Di samping itu, performa  Barella mendapatkan kredit lebih dari Fabio Capello. Menurut mantan pelatih AC Milan dan AS Roma itu, sang pemain memang layak untuk diberikan pujian lantaran kerja kerasnya bersama Si Ular.


Baca Juga:


“Barella tidak diragukan lagi adalah salah satu dari tiga gelandang terbaik di sepak bola Eropa. Tanpa bayangan keraguan,” klaim Capello pada Sky Sport Italia.  “Ia memiliki visi, stamina, kualitas dan kecepatan. Ia melakukan segalanya dengan benar,” tutur Capello.

“Barella merebut kembali bola dan kemudian mengopernya untuk memulai gerakan. Tim Inter telah berubah bersamanya,” tambhanya..

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com