Milan Terus Berkembang Tapi Belum Superior Seperti Man City Dan Bayern - Vivagoal.com
Milan Terus Berkembang Tapi Belum Superior Seperti Man City Dan Bayern
AC Milan. Sumber: Sports Mole

Milan Terus Berkembang Tapi Belum Superior Seperti Man City Dan Bayern

A Hendra - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini menanggapi performa timnya belakangan ini. Menurutnya, Rossoneri sudah semakin berkembang, tapi bukan seperti Manchester City atau Bayern Munchen.

AC Milan sedianya sempat begitu perkasa sedari pekan keempat Serie A Italia musim 2020/2021 dengan terus menguasai puncak klasemen. Tapi belakangan, performa Franck Kessie dkk mengendur hingga menelan dua kekalahan beruntun dari Spezia dan Inter Milan.

Saat ini, Milan harus merelakan posisi pertama diambil alih oleh Inter Milan dengan selisih empat angka. Milan dengan 52 poin sementara Inter kukuh di puncak dengan torehan 56 poin.

Paolo Maldini kalem saja ditanya soal performa Milan dalam beberapa laga terakhir di Serie A. Menurutnya, AC Milan setidaknya sudah lebih baik dari musim lalu tapi mereka bukan Man City atau Bayern Munchen yang begitu superior di liga-nya masing-masing.

“Saya tidak melihat apa lagi yang bisa kami minta dari tim ini,” katanya kepada Sky Sports Italia.


Baca Juga:


“Tim ini lebih bertumbuh dibanding musim lalu. Kami tahu bahwa kami bukan Bayern Munich atau Manchester City saat ini, tetapi kami jauh lebih baik dari yang kami harapkan,” lanjutnya.

“Energi para pemain mulai menurun setelah 17 bulan, itu wajar terjadi. Milan juga 17 poin lebih baik dari musim lalu, dan saat ini kami terus berada di urutan kedua dan rotasi diperlukan untuk terus bersaing,” tutupnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com