Pelatih Leipzig Belum Menyerah untuk Datangkan Lacroix - Vivagoal.com
Pelatih Leipzig Belum Putus Asa Untuk datangkan Lacroix
Jesse Marsch (kiri) – Bolaskor

Pelatih Leipzig Belum Menyerah untuk Datangkan Lacroix

Rachmat Ramadhan - July 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih baru RB Leipzig, Jesse Marsch mengatakan bahwa ia tertarik menggaet bek milik Wolfsburg Maxene Lacroix. Namun pihak klub sepertinya menghentikan langkah perburuan terhadap bek asal Prancis tersebut.

Ia mengaku sangat tertarik dan menjadikan Lacroix sebagai target pembelian utama mereka. Kepada Direktur Olahraga Leipzig, Jorg Schamdtke, Marsch meminta agar klub mengesampingkan target selain Lacroix untuk mendapatkannya.

Marsch sepertinya sangat bergairah dalam mendatangkan Lacroix di lini belakang Leipzig musim depan. Hal ini tentu dilatarbelakangi kepergian dua bek andalan mereka Dayot Upamecano dan Ibrahima Konate.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus. Kami telah membicarakannya,” kata Marsch yang berharap Lacroix bergabung sebelum jendela transfer ditutup.

Ia melihat bahwa kualitas Lacroix akan sangat membantu timnya musim depan. Namun begitu Wolfsburg bersikeras menahannya untuk pergi kemanapun.


Baca Juga:


“Dia akan menjadi pemain yang bagus untuk RB Leipzig dan tentunya bisa membantu,” tambahnya.

Hingga saat ini ia masih belum menyerah dan terus berharap Leipzig meneruskan pendekatannya kepada bekal 21 tahun tersebut. Harga jual yang dimiliki Lacroix menurut catatan Transfermarkt berada di kisaran 28 juta Euro, naik drastis setelah Wolfsburg membelinya dari Sochaux di harga 5 juta Euro.

“Mari kita tunggu dan lihat apa yang terjadi,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com