Pelatih Milan Tak Senang Dengan Performa Pemain Anyarnya, Kenapa?

0
2003
Pelatih Milan Tak Senang Dengan Performa Pemain Anyarnya, Kenapa?

Vivagoal Serie A – Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo tak senang dengan performa rekrutan anyar Rossoneri, Rafael Leao. Menurut pelatih yang pernah membesut Sampdoria tersebut, Leao seharusnya bisa memberikan lebih pada laga debutnya.

AC Milan baru saja menyelesaikan laga pra-musim mereka dengan kemenangan 2-0 atas Kosovo. Sepasang gol Milan dicetak oleh Fabio Borini dan Suso. Leao memang tak mencetak gol pada pertandingan tersebut. Namun eks Lille sukses mencatatkan satu assist terhadap gol Suso.

Baca Juga: AC Milan Resmi Datangkan Wonderkid Alzajair

Pasca laga, Marco Giampaolo menyatakan pendapatnya terhadap anak asuh anyarnya tersebut. “Dia baru saja bergabung. Saya masih berusaha untuk mengeluarkan posisi terbaik dia. Instingnya terasa begitu alami. Akan tetapi, ada beberapa situasi ketika Anda perlu bermain lebih teratur dan bugar di dalam organisasi tim ini,”ungkap Gianpaolo seperti dinukil Goal.

Milan sendiri memang berharap banyak pada sosok Leao. Pasalnya, sang pemain didatangkan dengan mahar yang tak sedikit yakni 30 Juta Euro. Milan tentunya ingin Leao mengulangi penampilan impresifnya bersama Lille. Musim lalu, penyerang 20 tahun sukses mengemas 8 gol dari 26 kesempatan di berbagai kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here