Pelatih Munchen Dambakan Sane Dalam Skuatnya

0
150
Sane

Vivagoal Liga InggrisNiko Kovac memanaskan rumor kedatangan Leroy Sane ke Bayern Munchen. Pelatih berusia 47 tahun tersebut mengatakan kedatangan Sane akan membuat skuat Die Roten makin berbahaya.

Dalam beberapa bulan terakhir, tambahan amunisi untuk posisi sayap Munchen memang menjadi prioritas di bursa transfer musim panas ini. Dimana Sane menjadi menjadi buruan Munchen setelah tampil apik di musim 2018/19 bersama Manchester City.

CEO Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge mengakui bahwa klubnya telah memberikan penawaran perdana pada City untuk pemuda 23 tahun tersebut. Senada, Kovac pun berharap Sane bisa segera memberikan keputusannya terkait ketertarikan Bayern.

Baca Juga : Sang Agen Sebut Manuel Neuer Akan Hengkang Dari Bayern

Kovac yakin dengan kemampuan eks pemain Schalke 04 itu akan membuat skuat besutannya musim depan lebih kompetitif dan berbahaya. “Sane pasti bisa membantu kami untuk periode depan. Dia sudah menunjukkan kualitasnya bersama timnas Jerman dan City,” ujar Kovac dilansir dari Sportskeeda.

Lebih lanjut, Kovac mengaku, selain Sane, Bayern juga membidik pemain sayap milik Barcelona, Ousmane Dembele. Hal itu dipastikan setelah mereka harus menambal lubang yang ditinggalkan Arjen Robben dan Frank Ribery.

“Dembele pemain yang sangat bagus. Kami fokus pada lini serang kami setelah kehilangan Robben dan Ribery. Kami butuh pengganti yang sepadan seperti mereka,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here