Sang Agen Sebut Manuel Neuer Akan Hengkang Dari Bayern

0
627
Kualifikasi EURO 2020: Jerman Bidik Kemenangan Atas Rival Abadinya

Vivagoal Bundesliga – Agen Manuel Neuer, Thomas Kroth mengatakan bahwa kliennya tidak menutup kemungkinan bakal hengkang dari Bayern Munchen musim panas ini. Buruknya aktivitas transfer Die Roten dalam beberapa tahun terakhir ditengarai jadi alasan utamanya.

Bayern tampil kurang meyakinkan di ajang Liga Champions dan Bundesliga Jerman musim 2018/2019 kemarin. Tim besutan Niko Kovac sudah harus tersingkir sedari babak 16 besar karena dikalahkan Liverpool dengan agregat total 1-3.

Baca juga: Diincar Bayern, Kiper Masa Depan Jerman Tetap Cuek

Situasi tersebut untuk pertama kalinya dalam satu dekade terakhir mereka tidak masuk dalam semifinal Liga Champions. Terakhir kali raksasa Bundesliga Jerman itu tidak terlibat di empat besar terjadi pada musim 2008/2009.

Menatap musim baru, Munchen yang bermaksud melakukan pembenahan, baru bisa mendatangkan tiga pemain, yakni Benjamin Pavard, Lucas Hernandez dan penyerang muda Jann-Fiete Arp yang direkrut dari Hamburg.

Kendati demikian, menurut Thomas Kroth, ketiga pemain tersebut belum cukup untuk menambal lubang yang ditinggalkan beberapa pilar penting penting seperti Arjen Robben, Franck Ribery, Rafinha dan Mats Hummels.

“Manuel ingin kembali merasakan juara Liga Champions. Dia pribadi yang selalu berorientasi pada kesuksesan. Menurutnya, saat ini jarak antara tim-tim di Liga Inggris dan Spanyol sudah sangat jauh, sementara Bayern tak kunjung punya skuat yang kompetitif.” ujar Kroth dilansir dari Suddeutsche Zeitung.

Baca juga: Ribery Paksa Bayern Secepatnya Rekrut Leroy Sane

Karena kondisi skuat Die Roten yang masih kurang kompetitif, Kroth pun tidak menutup kemungkinan kliennya bakal pergi dari Allianz Arena musim panas ini.

“Manuel sebenarnya masih ingin bertahan sesuai kontraknya yang berlaku hingga 2021. Tapi, saat ini ia mulai memikirkan kans untuk pergi musim panas ini. Hal yang ideal sebenarnya adalah ia pensiun di Bayern, tapi Liga Champions membuat hal itu bukan satu-satunya opsi yang dia punya sekarang.” tegas Kroth.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here