Pelatih Persebaya Puas Dengan Hasil ini di Bali

0
508
Pelatih Persebaya Puas Dengan Hasil ini di Bali

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman mengaku cukup senang dengan hasil yang mereka dapat selama menjalani pemusatan latihan di Bali.

Pada TC tersebut, Persebaya juga sempat menggelar laga uji coba melawan tim lokal. PS Putra Kresna yang jadi lawan tanding tim Bajul Ijo dihancurkan dengan delapan gol tanpa balas.

Untuk informasi, Djanur sapaan akrab Djadjang mencoba mempraktekkan formasi baru selain pola 4-3-3 yang selama ini diandalkannya.

 

Baca Juga :  Allegri Lihat Adanya Kemiripan Antara Ronaldo dan Ibrahimovic

“Selama di Bali, saya coba beberapa formasi lain, dan sudah sempat diuji cobakan kemarin sore. Tapi, sepenuhnya saya belum puas, masih banyak yang harus diperbaiki lagi dalam latihan di Surabaya nanti.” ucap Djanur.

Lebih lanjut, Djanur juga mengatakan bahwa selain hasil yang cukup memuaskan mereka dapat selama TC di Bali, kebersamaan tim juga dianggap makin solid jelang bergulirnya Liga 1 2019 yang tak kurang dari dua minggu lagi.

“Alhamdulillah, apa yang kami inginkan selama TC di Bali bisa kami dapatkan. Terutama dalam membangun chemistry antara pemain satu dengan pemain lainnya. Taktikan juga dapat, termasuk suasana latihan yang jadinya sangat bagus.” ungkap Djanur.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here