Pelatih Persebaya sedang Pantau Pemain Ini

0
597
Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia – Persebaya Surabaya tim runner up Liga 1 Indonesia 2019 telah merekrut 1 pemain baru di Yogyakarta. Ya, dia adalah Rivky Mokodompit mantan kiper PSM Makassar.

Aji Santoso selaku pelatih kepala tim Bajul Ijo menilai bila pemain asal Sulawesi tersebut telah bergabung dalam sesi pemusatan latihan.

“Ya, benar bahwa dia telah hadir pada malam hari. Pada sore hari dia langsung mengikuti sesi latihan yang saya berikan,” ujar Aji Santoso.

Baca Juga: 5 Fakta Mat Halil, Legenda Persebaya

sampai saat ini Aji Santoso masih belum mengetahui kondisi kesehatan Rivky Mokodompit pada latihan perdananya. Dengan hadirnya pemain asal Sulawesi Utara tersebut diharapkan bisa meraih hasil maksimal di Liga 1 Indonesia musim 2020.

Ada satu Kiper lain lagi selain Rivky Mokodompit yang bergabung dengan Persebaya Surabaya. Dia adalah Ernando Ari Sutaryadi. Ernando merupakan pemain andalan Persebaya u-20 yang ditarik ke tim senior.

Aji Santoso membawa mantan pemain Persebaya U-20 tersebut pada sesi latihan di Yogyakarta. Namun, sampai saat ini dia masih bergabung bersama timnas Indonesia U-20 pada musim 2020 ini.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here