Pelatih Prancis Sarankan Striker Andalannya Pindah Klub

0
98
Kliennya Bakal Hengkang, Agen: Belum Tentu

Vivagoal Liga Inggris –   Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps menyarankan jika Olivier Giroud membutuhkan klub baru untuk mendapatkan menit bermain yang cukup. Pasalnya, di Chelsea, ia jarang mendapatkan kesempatan membuktikan diri di atas lapangan.

Dalam 12 laga Premier League Chelsea, Giroud hanya bermain sebanyak empat kali, tiga diantaranya berstatus sebagai pemain pengganti. Hal tersebut jelas bisa mengikis produktivitasnya di klub. Namun saat berlaga di Timnas Prancis, ia tampil beringas dan mencetak gol demi gol untuk Les Blues. Tak ayal, dirinya kerap dimainkan sebagai juru gedor utama Tim Ayam Jantan.

Bahkan Deschamps pun menyarankan agar Giroud tetap menjadi pilihan utamanya di timnas, eks Striker Arsenal disarankan mencari klub baru yang memberinya garansi bermain yang cukup guna menjaga kans tetap bermain di putaran final EURO 2020.

“Dia [Giroud] merasa menderita dengan situasinya di klub,” ucap Deschamps seperti dilansir dari Telefoot, Senin (18/11), dinukil dari Goal International.

“Jika dia memiliki kesempatan untuk bergerak dan mendapatkan lebih banyak waktu bermain, itu baik untuknya, dia tahu itu,” tambahnya.

Baca Juga: Chelsea Bersiap jadi Destinasi Anyar Fullback Napoli

Sejauh ini, Giroud memang tengah diincar tiga tim. Crystal Palace dan West Ham United disebut menaruh minat kepada dirinya. Sementara dari luar Inggris, Inter Milan getol merayunya guna berlabuh ke Giueseppe Meazza.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here