Pelatih PSIS Buka Suara Soal Penundaan Jadwal

0
43
Banur

Vivagoal – Liga Indonesia – PSIS Semarang harus melewatkan laga sengit melawan tim pemuncak klasemen sementara, Bali United. Laga yang rencananya digelar pada Jumat (4/10/2019) harus ditunda karena alasan keamanan.

Dengan bijaksana, pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah mengatakan ada kelebihan dan kekurangan dari penundaan jadwal tersebut. 

“Ruginya kami sedang dalam suasana penuh motivasi untuk terus berada dalam tren kemenangan. Para pemain sudah terlihat sangat antusias untuk membuktikan diri melawan tim pemuncak klasemen.

Baca Juga: Persib Bertekad Hentikan Tren Buruk di Ratu Pamelingan

“Pertandingan melawan Bali United juga sangat krusial karena kami sangat butuh kemenangan demi mengamankan posisi yang lebih baik di papan atas klasemen,” ucap Bambang.

Namun demikian ditundanya laga melawan Bali United membuat waktu recovery pemainnya jadi lebih panjang. Mengingat  Mahesa Jenar baru akan bermain kembali pada 24 Oktober mendatang.

“Keuntungannya hanya waktu recovery kami semakin panjang. Setidaknya itu bisa jadi waktu yang tepat untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang masih ada selama ini,” tutup Bambang.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here