Persib Bertekad Hentikan Tren Buruk di Ratu Pamelingan

0
39
Persib Sebut Laga Kontra Madura United Sudah Diatur, Benarkah?

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung bakal melawat ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, markas Madura United pada  Sabtu (5/10/2019) nanti. Jelang laga, Maung Bandung punya motivasi besar untuk mematahkan rekor buruk mereka di Madura. 

Hal itu diakui oleh gelandang Persib, Abdul Aziz.  Dia menegaskan Persib termotivasi untuk mengandaskan Laskar Sape Kerab di depan pendukungnya sendiri.

“Kami bertekad terus menjaga fokus meski laga melawan Arema ditunda. Menghadapi Madura United, kami sudah punya bekal bagus, yakni saat berhasil meraih kemenangan atas Persipura Jayapura.

Baca Juga: Kalah dari Barca, Conte Sindir Wasit dan Ingin Bangkit

“Motivasi para pemain Persib tetap sama, yakni rebut tiga poin di markas Madura,” tegas Abdul Aziz seperti dilansir dari situs resmi klub.

Namun demikian Aziz sadar langkah Persib untuk mencuri poin di laga nanti tak akan berjalan mudah. Pasalnya Persib selalu mendapat hasil minor kala bertandang ke Pulau Garam.

“Menurut saya, semuanya masih bisa terjadi, tidak ada yang tidak mungkin kalau kami mau terus berusaha sampai akhir laga. Makanya kami yakin bisa putuskan tren negatif tersebut,” sambung Aziz.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here